Ini Alasan Wabup Rohil Tinjau Puskesmas Baganbatu

Kamis, 18 September 2014

internet

PELITARIAU, BAGANBATU - Jiwa kepemiminan mulai terlihat pada diri Erianda, Wakil Bupati Rohil. Meski tidak diagendakan, secara mendadak, dia meninjau Puskesmas Baganbatu, sebagai komitmen Pemkab Rohil meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
 

Peninjauan, Rabu (17/9/14) setelah menghadiri acara di Baganbatu dan hendak kembali ke Bagansiapiapi, dia berhenti, dan mendapati bangunan, tempat tidur serta berbagai fasilitas lainnya perlu pembenahan.

Melihat kondisi secara langsung tersebut, Erianda meminta kepada Kepala Puskesmas Baganbatu, dr Josafat untuk mengajukan perbaikan dan pembenahan kepada Pemkab Rohil, dirinyapun berjanji akan melaporkan langsung kepada Bupati Suyatno agar terealisasi, Seperti dilansir riauterkini.com.

"Selain itu, Baganbatu ini kan penduduknya banyak, pasti banyak lah pasien yang akan berobat kemari, nah tentu perlu pelayanan yang baik pula, makanya tadi saya minta kepada Kepala Puskesmasnya untuk mengajukan ke Pemkab, selanjutnya saya nanti akan bicarakan kepada Bupati, namun harus tetap pakai prosedur," katanya kepada wartawan.

Dirinya juga mengaku bangga atas pelayanan yang dilakukan Puskesmas terhadap pasiennya sesuai dengan pengakuan pasien saat ditanya langsung olehnya.

" Tapi ya entah hanya karena didepan sayan ya, tapi ya mudah mudahan ajalah memang baik, yang jelas nanti jika sudah diajukan saya akan segera menghadap Bupati, kesehatan itu penting," tegasnya. (PR-cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha