Harapan Masyarakat Meranti Kepada Bupati Terpilih

Jumat, 05 Februari 2016

Khairul Umam

PELITARIAU, Meranti- Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti berharap kepada Bupati dan wakil Bupati yang sudah  terpilih untuk memimpin Meranti pada 5 tahun mendatang agar dapat memimpin Meranti lebih baik.

Serta dapat membentuk masyarakat yang madani, dan dapat memajukan infrastuktur dan pendidikan yang ada di Meranti supaya kita tidak tertinggal dengan daerah lain.

"Kepada Calon Buati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang telah terpilih, yakni pasangan Drs H Irwan Msi dan H Said Hasyim agar dapat mengemban tugasnya dengan sebaik-baiknya," terang Khairul Umam, saat berbincang-bincang kepada Pelitariau.com, pada jumat (05/02/2016) pagi.

Selain itu, pria yang juga pernah menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) AMIK Selatpanjang itu juga menambahkan agar dalam segi pembangunan supaya dapat merata, sampai ketingkat Desa.

"Supaya pembangunan dapat merata sampai ketingat desa-desa. karena, pembangunan seperti jalan misalnya, apabila bagus akan dapat meningatkan kegiatan ekonomi masyarakat setempat," tambahnya.***