Wow, Gedung Bupati Inhil Ada Maling

Kamis, 04 Februari 2016

Kantor Bupati Indragiri Hilir

PELITARIAU, Tembilahan- Tidak masuk akal tapi peristiwa ini benar-benar terjadi, gedung paling megah di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yakni Kantor Bupati dimasuki maling.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/2) di lantai III tepatnya di ruangan Badan Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) .

Hal itu dibenarkan oleh kepala BP3AKB, R Rida Indaryanti, dia mengatakan bahwa ruangannya dimasuki maling sehingga ada beberapa barang yang hilang.

"Ruangan kami kecolongan, ada beberapa asset disini yang hilang," ujarnya.

Ditambahnya lagi, dia tidak mengetahui persis kapan peristiwa itu terjadi, namun pada saat pegawainya masuk kerja kondisi ruangan sudah berantakan.

Adapun barang-barang yang berhasil digasak maling diantaranya adalah 2 buah laptop yakni 1 buah asset kantor dan 1 buahnya lagi adalah asset pribadi milik pegawai setempat.

Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik Melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman mengatakan bahwa peristiwa serupa juga pernah terjadi pada tahun 2015.

"Dulu juga pernah terjadi hal serupa, namun sampai saat ini masih belum terungkap siapa dalang dari semua ini," tutup PAUR Humas.***Bud