Warga Yang Melewati Harus Ektra Hati-hati

Kamis, 04 Februari 2016

Kondisi Jalan Selamat yang rusak

PELITARIAU, Selatpanjang- Rusaknya Jalan Selamat Alahair Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti membuat sebagian pengendara yang menggunakan akses jalan tersebut merasa terganggung.

Budi Risma misalnya, yang baru-baru ini melintas di Jalan Selamat yang mengeluhkan akan rusaknya jalan tersebut. Dia mengaku sangat sulit untuk melewati Jalan selamat yang begitu sangat memprihatinkan.

"Ia, makin hancur aja jalan itu," terangnya saat ditemui dilokasi, pada Kamis (04/02/2016) pagi.

"Padahal jalan itu udah lama rusaknya, akan tetapi kenapa tidak mendapatkan perbaikan dari pihak terkait," terangnya kembali.

Pantauan dari Pelitariau.com saat berada dilokasi Jalan tersebut, pada (04/02/2016) siang, terlihat Jalan Selamat tersebut sudah dibuat turap, akan tetapi kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dengan batu-batu jalan yang sudah pecah serta berserakan, dan dengan sampah dimana-mana.

Serta, dari pantauan tersebut juga terlihat ada sedikit bagian jalan yang telah diperbaiki serta diratakan menggunakan pasir dan batu kecil. Namun hal itu baru bagian depan Jalan Selamat yang diperbaiki.***