Roro Fitria Pasrah Tak Kunjung Dapat Jodoh

Rabu, 03 Februari 2016

Roro Fitria

PELITARIAU, Jakarta - Roro Fitria belum juga menemukan tambatan hati. Meski demikian, wanita kelahiran Yogyakarta 29 Desember 1987 itu tak ngoyo untuk cepat dapat pendamping hidup.

"Allah itu adil. Kalau memang belum didekatkan jodohnya, pasti Allah berikan terbaik dikemudian hari," papar Roro saat ditemui Okezone di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/2/2016).

Roro yang dikenal sering mengumbar harta, mungkin saja membuat beberapa lelaki minder untuk mendekati. Namun, pemain film Street Society ini menyerahkan segalanya kepada Sang Pencipta, terutama masalah calon suami.

"Aku positif saja kalau cowok minder atau takut nanti juga akan datang, belum saja waktunya," tegas Roro.

Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini tak memiliki target khusus mengakhiri masa kesendiriannya. Roro hanya berharap bisa mendapat calon imam yang terbaik.

"Belum ada (target), kapanpun Allah kasih aku syukurin Alhamdulillah. Kalau belum suatu hari nanti Allah juga akan memberikan aku yang terbaik," tegas Roro.

Tak menutup kemungkinan jika nantinya Roro akan menjalani taaruf dengan lelaki dambaannya. Aktivitas yang padat menjadikan alasan dirinya tak terlalu kepikiran lelaki dan ingin yang tepat.

"Mungkin, aku jalanin aktivitas aku udah banyak kegiatnannya, bagi-bagi waktunya juga susah. Ikhtiar dipergaulan posiitif supaya nanti kenalnya dapatnya yang positif," tukas Roro.**