Pemkab Inhil Gelar Sosialisasi TP4D

Rabu, 03 Februari 2016

Foto Bersama Usai Acara sosialisasi

PELITARIAU, Tembilahan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar sosialisasi Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), Selasa (2/2) kemarin.

 

Acara itu berlangsung di Balai Kantor Bupati Inhil jalan Akasia Tembilahan bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan yang dihadiri langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhil dan Kepala Kejari Tembilahan beserta jajarannya.

 

“Mudahan kehadiran kita di sini dapat memberikan satu wadah yang baik bagi pimpinan untuk berkoordinasi dan pengetahuan lebih sebagai langkah awal MoU anatara Pemkab Inhil dengan Kejaksanan dan bisa ditindak lanjuti oleh SKPD terkait,” ungkap Wardan.

 

Sementara itu, Kajari Tembilahan Lulus Mustopa mengungkapkan bahwa peningkatan serapan pembangaunan selama ini terjadi keraguan dalam bekerja. Untuk itu, wadah yang disosialisasikan tersebut merupakan langkahnya untuk menimalisir kesalahan dalam kepemerintahan.

 

“Semoga saja ini bisa membuat daerah Kabupaten Inhil kedepan bisa lebih baik dari kabupaten lain,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut ia mengungkapkan, untuk meningkatkan kinerja tidak perlu merasa segan dan ragu untuk berkoordinasi berkaitan dengan kinerja dan kalau bisa katanya lancar secara serapan yang bagus dan tidak lagi melawan hukum.***Bud