Kreatifitas Pemuda Selatpanjang

Selasa, 02 Februari 2016

kreatifitas pemuda selatpanjang

PELITARIAU, Siak- Kreatifitas tiada tara dengan kemampuan yang maksimal, dapat menciptakan sesuatu yang indah untuk pandangan mata. Inilah yang dibentuk oleh pemuda asal Kota Sagu Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Abdul Jalil (35) ketika berbincang dengan Pelitariau.com, Selasa 2 Februari 2016 di Kota Siak Sriindrapura menegaskan. Bahwa dirinya mampu membuat kreatifitas yang terlihat unit serta sejuk di pandang mata.

 

Ia mampu membuat kereta hias, ketika desanya hendak mengkuti Mussabaqoh Tillawatil'Qur'an (MTQ) di kota kelahirannya Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu. Dirinya tidak bekerja sendri, tapi juga dibantu oleh beberapa orang sahabatnya.

 

"Saya membuat kereta hias hingga membentuk Alqur'an ini, di beberapa sahabat saya yang berkaligerafi untuk membuat isi Alqur'an. Sedangkan saya memahat beberapa triplet untuk dihiaskan ke-motor bajjay hingga menjadi kereta hias dengan bentuk seperti Alqur'an,"kata pria yang akrap di sapa dengan sebutan Jalil ini.

 

Dia juga menjelaskan. Bahwa, dirinya juga mampu untuk mendirikan sebuah bangunan rumah, bahkan juga ruko dan jenis bangunan lainnya. Seperti masjid, membuat gapura dan lain-lain.

 

Jalil juga menerima jasa pembuatan rumah, bagi yang berminat dapat menghubungi dengan nomor posel berikut ini, ( 0813-7858-9326), Kinerjanya yang begitu bagus membuat beberapa kalangan pengusaha di Kabupaten Siak, meminta untuk membangan sebuah ruko bertingkat sejak beberapa tahun lalu hingga sampai saat ini.

 

"Saya siap bergerak di pembangunan, seperti rumah, ruko, masjid, gapura, astaka, Inshaa allah saya memiliki ke ahlian mengarah kesana. Jika mereka berminat dapat menghubungi saya secara lansung,"tandasnya.***dni