Hj Sy Rohana Terpilih Sebagai Ketua DWP Inhil

Senin, 01 Februari 2016

Foto Bersama

 

PELITARIAU, Tembilahan- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Musda Ke-III tahun 2016 di Gedung Wanita jalan Sungai Beringin Tembilahan, Senin (1/2/).

 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan itu tampak hadir Ketua DWP Provinsi Riau Sri Wahyuni Irwan Efendi beserta pengurus, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Ketua Penasehat DWP Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimda dan Pejabat Esselon di lingkungan Pemkab Inhil serta para Ketua Organisasi Wanita se-Inhil.

 

Dalam Musda itu, organisasi ini menyampaikan pertanggung jawaban program kepengurusan peride lalu. Selanjutnya mensosialisasikan AD dan ART DWP hasil Musyawarah Nasional III, membahas program kerja masa Bhakti 2014-2019.

 

Selain itu, Musda juga langsung memilih Ketua DWP Inhil. Alhasil, Hj Sy Rohana Said Syarifuddin terpilih sebagai ketua pada periode ini.

 

Dalam kesempatan Bupati Inhil mengatakan, ada 3 agenda besar atau tugas pokok yang harus dijalankan oleh DWP kedepan yakni memprogramkan kerja untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan, peningkatan ekonomi dan melakukan kerja sosial.

 

“Jika tiga agenda itu berjalan lancar maka sukseslah organisasi ini. Saya tidak mau organisasi ini hanya eksklusif artinya harus semua wanita berkompoten masuk, jangan pilih-pilih anggota karena memandang suaminya. Jika perlu, suaminya hanya staf biasapun tetap dimasukkan jika memang dinilai mampu menjalankan organisasi,” ungkap Wardan.

 

Sementara itu, Ketua terpilih Hj Sy Rohana Said Syarifuddin berjanji akan menjalankan program-program sebaik mungkin. Bahkan dalam waktu dekat akan melaksanakan program-program yang berkenaan dengan bidang ekonomi, sosial budaya dan pendidikan sesuai kehendak Bupati Inhil.Bud/Adv