Ingin Tau Keluhaan Masyarakat, Bupati Suyatno Tidur Dua Malam Tiap Kecamatan

Ahad, 31 Januari 2016

Bupati Rohil, H Suyatno

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno berencana akan menginap dua malam disetiap kecamatan, karena untuk mendegar keluhaan dari warga setempat."hal itu disampaikan Bupati Rohil H Suyatno saat dikonfermasi media Pelitariau.com, minggu (31/1).

 

"Saya akan tidur dua malam disetiap kecamatan yang berada di Kabupaten Rohil, untuk mengetahui keluhaan warga. Di rumah siapapun saya tidur nanti,apakah dirumah warga atau di rumah Penghulu atau Rumah Camat . Kita mau menyerap keluhaan dan inggin tahu permasalahan yang berada di lanpangan tersebut. Setelah kita mengadakan rapat koordinasi disetiap kecamatan kita langsung terjun kelapangan.,"terang Bupati Suyatno.

 

Contoh, bila mana ada Kepala Desa (Kades) jalan yang sekian kilo yang rusak parah,kita lihat langsung lihat kelapangan. nanti kalau ada sekolah-sekolah yang rusak parah kita terjun kelapangan, Pukesmas-pukesmas yang rudak, itu gunanya kita terjun kelapangan. Saya akan tidur dua malam di setiap kecamatan,guna untuk menyerap aspirasi dari warga.

 

Untuk itu, saya ada niat ingin tidur dua hari dua malam. Atau tukar pikiran sama tokoh-tokoh masyarakat yang ada disetiap kecamatan. bagai mana mengerakan pembangunan untuk kemajuan kabupaten Rohil ini. Untuk itu, kita harus melakukan koordinasi baik itu kepada masyarakat, tokoh masyarakat,penghulu,Camat atau DPRD,"ujar Bupati***Jr