Irwan Ajak Seluruh Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

Sabtu, 30 Januari 2016

Para Tamu Undangan Berikan Ucapan Selamat Kepada Bupati Meranti Terpilih

PELITARIAU, Selatpanjang- Menyikapi hasil keputusan KPU Kabupaten Meranti tersebut Calon Bupati Terpilih Drs H Irwan MSi didampingi Calon Wakil Bupati terpilih H Said Hasyim mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Meranti yang telah berhasil menyelenggarakan Pilkada dengan aman, tertip, damai dan lancar.

"terima kasih berkat kerjasama dan dukungan semua lapisan masyarakat sehingga tantangan dapat diatasi dengan baik" ujar Irwan, saat rapat pleno terbuka KPU Meranti yang dilangsungkan di Aula Afifa, Selatpanjang.

Meski telah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada H Irwan menghimbau kepada pendukung dan tim suksesnya untuk tetap menjaga kondusifitas dengan tidak membusungkan dada karena kemenangan yang diraih adalah kemenangan seluruh masyarakat Meranti. 

"Ini wujud kematangan masyarakat dalam berpolitik, saya berharap kepada yang kalah dapat berlapang dada karena dalam demokrasi mengharuskan ada yang menang dan kalah, mari sama-sama bergandeng tangan bahu-membahu dalam rangka membangun Meranti yang lebih maju dan sejahtera dimasa datang, jangan ada lagi saling hujat dan fitnah," Harapnya.

Hujatan dan saling mempengaruhi juga terjadi di Media Sosial seperti Facebook dan lainnya, dimana tak jarang isu yang terkesan fitnah dilancarkan oleh oknum-oknum tertentu, untuk itu H. Irwan juga menghimbau untuk menghentikan perilaku tersebut.

Harapan Irwan dengan beratnya tantangan kedepan usai malam penetapan calon Bupati dan Wakl Bupati terpilih seluruh lapisan masyarakat dapat bersatu padu membangun Meranti sesuai yang di cita-citakan.

"Situasi ekonomi yang sangat berat membutuhkan kerja keras dan pemikiran luar biasa dan yang utama kekompakan seluruh masyarakat, tingkatkan kekompakan dan silahturahmi untuk menjawab tantangan itu," paparnya seraya memohon maaf jika ada janji yang belum terwujud dan kata yang salah selama proses Pilkada berlangsung karena sebagai insan biasa dirinya tak terlepas dari salah dan khilaf.***