Asisten 1 Setda Inhil, Hadir Pada Acara Haul 3 Ulama Besar

Jumat, 29 Januari 2016

Suasa Saat Haul 3 Ulama Besar di Enok

PELITARIAU, Tembilahan- Asisten I Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Afrizal menghadiri kegiatan haul Syekh Abdul Qadir Jailani yang diselaraskan dengan Haul Syekh Muhammad Nawawi Siddiq dan Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab, Kamis (28/1).

Acara Haul yang berlangsung di halaman rumah Kepala Desa Sei Ambat Kecamatan Enok tersebut menghadirkan penceramah dari Jawa yakni H Rd Muhammad Hairi AA dan Habib Naupal AL-Kaff.

Asisten I yang mewakili bupati Indragiri Hilir, dalam sambutanya menyambut baik pelaksanaan tersebut karena bernilai positif, dia berharap melalui kegiatan itu mampu meningkatkan kesadaran untuk senantiasa menimba dan menyebarkan ilmu yang bermanfaat.

Selain itu juga katanya agar mampu  menerapkan pribadi yang santun, akhlak yang mulia, sikap toleran dan sifat sosial sebagaimana diajarkan oleh para ulama muslim.

“ Atas nama pemerintah, saya ucapan terimakasih  dan saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti  ini, mudah-mudahan dapat menambah kecintaan kita kepada para Alim Ulama dan Syuhada yang telah mendahului kita dan menjadi salah satu upaya syiar Islam di Kabupaten Inhil,” kata Afrizal.***Bud/Adv