Asik Main Domino, Zulkarnain Dibacok Dari Belakang

Rabu, 27 Januari 2016

Pelaku dan Korban Beserta BB

PELITARIAU, Tembilahan- Awal tahun 2016 merupakan bulan berdarah di Kabupaten Indragiri Hilir (inhil), bagaimana tidak terhitung dari awal bulan sampai ahir bulan januari begitu banyak penganiayaan yang mengakibatkan seseorang luka parah bahkan sampai meninggal.

Kali ini, penganiayaan berat di alami oleh  Zulkarnain alias Anton (36) warga seberang pasar Igal RT 030 RW 002 Desa Igal Kecamatan Mandah, Senin (25/1) yang dilakukan oleh Ro (25) warga Merundung Kecamatan Mandah.


Kronologisnya, pada hari itu korban bersama-sama rekanya sedang asik bermain batu domino di pangkalan ojek seberang igal sekitar pukul 13.30 Wib, tiba-tiba pelaku datang dan duduk dibelakang korban dan melihat korban dan rekan-rekanya bermain domino.

" Tak lama kemudian, pelaku langsung membacok punggung korban dengan parang," ungkap Kaplores Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui PAUR Humas Iptu Warno Akman, Senin (25/1) malam.

Setelah itu, lanjut warno korban langsung berlari untuk menghindari amukan pelaku, namun pelaku mengejar korban dan kemudian membacok korban lagi dibagian kepala, tetapi sempat ditangkis oleh korban dengan tangan.

"Karena korban menangkis dengan tangan, maka parang pelaku mengenai tangan korban yang mengakibatkan luka robek dan juga mengenai sedikit bagian kepala korban," tambahnya.

Karena merasa nyawanya terancam, korban berlari dan langsung terjun kesungai, kemudian beberapa orang saksi langsung merebut parang dari tangan pelaku, dan saksi lain langsung memberikan pertolongan kepada korban.

" kita belum mengetahui pasti apa motifnya, namun saat ini pelaku sudah kita amankan, untuk pengusutan lebih lanjut," tutup Warno.***Bud