KNPI Rohil Akan Mengadakan Musda Ke-4

Ahad, 24 Januari 2016

Panitia Musda KNPI ke-4 terlihat foto bersama

PELITARIAU,ROHIL- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) PD II Kabupaten Rokan Hilir, akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4, pada tanggal 29 Januari 2016 mendatang, di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi. 
 
"Segala sesuatu telah dipersiapkan, Pendaftaran calon ketua KNPI akan di buka mulai 25 Januari 2016 hingga 27 Januari 2016, dan pada tanggal 28 Januari 2016 kita akan adakan gladi resik, sedangkan musda-nya pada 29 Januari 2013. Mulai pagi hari sampai selesai pemilihannya, "demikian disampaikan ketua Panitia Musda ke-4 KNPI Rohil, Ferdiansyah Meiza Putra kepada media ini, minggu (24/4) via seluler. 
 
Lanjutnya dalam pembukaan Musda tersebut nantinya akan di buka oleh Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, "direncanakan Pak Bupati yang membuka nantinya, atau mungkin yang mewakilinya, "Ucap Ferdi.
 
Lebih Jauh ketua panitia Musda ini mengajak kepada rekan-rekan pengurus organisasi akan meluangkan waktunya hadir dalam acara Musda yang akan membentuk pengurus KNPI yang baru untuk periode 2016-2019, " Kawan-kawan di kecamatan, kami sangat berharap kehadirannya dalam acara Musda ini, "harapnya. 
 
Terakhirnya ianya memiliki harapan besar agar hasil Musda ke - 4 ini bisa menciptakan suasana baru, serta membawa perubahan yang lebih baik, "semoga di masa mendatang KNPI bisa jauh lebih baik lagi, "Ujarnya.***Jr