Tafakul Rohil Gelar Silahturami Dengan Nasabah

Sabtu, 23 Januari 2016

Para nasabah Tafakul terlihat antusiah menghadiri acara silahturami keluarga besar Tafakul

PELITARIAU,ROHIL- Ansuransi Syariah Pertama Di Indonesia (Takaful) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar silahturami bersama keluarga besar nasabah. Agar nasabah kita tidak ragu,kita lakukan silahturami ini. Sehingga nasabah bisa lebih yakin lagi,"kata Ketua Takaful Dewi Hartati saat dikonfermasi media ini, sabtu (23/1) di Bagansiapiapi.
 
Lanjut Dewi, dengan adanya silahturami untuk keluarga besar Nasabah Rokan Hilir Tafakul, kita berharap dengan adanya pertemuan ini nasabah bisa jelas, kalau Takaful itu ada, Baik di Rokan Hilir maupun di Provinsi riau. 
 
"Sejujurnya kita inggin kantor Tafakul itu ada di Rohil yakni Di Bagansiapiapi. Nah, dengan ini kontribusi dengan masyarakat Bagansiapiapi untuk bisa memakmurkan bank syariah,khususnya Takaful,"Tutur Dewi.
 
Untuk Rohil kita sudah masuk sejak tahun 2013, alhamdulilah sudah punya nasabah lebih dari 100 orang, tidak kemungkinan juga nasabah Tafakul kita yang berada di Rohil akan bertambah lagi,"terangnya. 
 
"Kita berharap, Takafur Rohil yang berbagung dengan Riau agensi ada disetiap kecamatan, cuma kita belum bisa menjangkau, kalau lebih lagi kecamatan yang ada di Rohil cukup jauh-jauh. Kita baru menjangkau di kecamatan Bangko, kalau untuk nasabahnya sudah ada di daerah-daerah,"cetusnya.
 
Tugas kita, bagai mana nasabah bisa mengakomodir nasabah yang diproteksi, karna Takaful itu Proteksi. Takaful itu, Asuransi Syariah Pertama Di Indonesia dan Takaful itu dari bahasa Arab yang artinya " Tolong ". Kalau dalam asuransi proteksi,kalau Takaful khususnya semua nasabah ada nilai darma yang kita bantu kepada nasabah yang terkena musibah.***Jr