Bupati Suyatno : Awal Februari, Gedung Bupati Megah Akan Di Tempati

Kamis, 21 Januari 2016

Bupati Rohil H Suyatno terlihat sedang berbincang dengan Kepala Dinas CKTR, Suwandi saat meninjau kantor Bupati baru

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp meninjau kondisi terakhir kantor Bupati baru di areal kawasan Batu Enam Bagansiapiapi. Peninjau tersebut diutamakan untuk melihat kondisi listrik, AC dan Air. Dari hasil pemantau tersebut, kondisi kantor bupati tidak ada masalah dan akan segera ditempati.
 
Bupati Rokan Hilir H Suyatno didampingi Kepala Dinas Cipta Karya Rokan Hilir, Suwandi, Kamis (21/01) siang, memantau sekaligus melihat langsung kondisi terakhir kantor Bupati baru termegah di kawasan Batu Enam.
 
"Bupati Rokan Hilir, Suyatno mengatakan, awal Febuari 2016 ini, gedung Bupati baru ini sudah bisa ditempati. Khusus untuk Sekretariat Daerah (Sekda), sudah bisa segera berbenah untuk pindah kegedung kantor Bupati baru,”Kata Suyatno.
 
Akui Bupati Suyatno, dengan ditempatinya gedung tersebut maka masyarakat tidak bisa lagi menyindir pemerintah.Perlu diketahui, bahwa belum ditempatinya gedung Bupati baru, disebabkan kesiapan Pemerintah untuk menyelesaian sarana dan prasarana penunjang, belum 100 persen terpenuhi seperti listrik dan air bersih.
 
"Selain itu, untuk penempatan ruangan direncanakan hanya digunakan 4 lantai saja, terutama untuk  bagian Sekretariat Daerah Rokan Hilir dan bagi Dinas yang masih belum memiliki gedung secara permanen,"cetusnya.
 
Jika gedung tersebut sudah ditempati, Suyatno meminta kepada pegawai agar bisa menjaga kebersihan gedung, sehingga masyarakat bisa merasa nyaman saat datang berkunjung.***Jr