Pemeran 7 Manusia Harimau Sedih Jelang Episode Terakhir

Kamis, 21 Januari 2016

PELITARIAU, Jakarta - Mendekati episode terakhir, para pemeran sinetron 7 Manusia Harimau menyayangkan harus berpisah antar pemain dan kru. Bagaimana tidak, sudah lebih dari 500 episode kebersamaan mereka terjalin hingga layaknya keluarga.

"Yang disayangkan itu ketemu teman-teman di lokasi bercanda-bercanda. Ya pasti mudah-mudahan selesainya judul ini bukan berarti selesai juga pertemanan persahabatan antar kru dan juga pemain," kata Samuel Zylgwyn, pemeran Gumara di 7 Manusia Harimau, dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI.

Mariam Bellina, pemeran Hancinda pun mengakui kekeluargaan yang terjalin dalam lokasi syuting 7 Manusia Harimau. Bahkan kedekatan mereka seperti tak ada batas jika sedang saling bercanda.

"Aduh kita dekat banget sampai istilahnya ya kalau orang bercanda-bercanda kalau orang luar dengar apa kok kayak begitu. Tapi itu kita keluarga," ujarnya.

Kedekatan antar pemeran dalam sinetron 7 Manusia Harimau sudah tak terelakkan. Bukan hanya karena ratusan episode mereka lalui bersama, tetapi karena lokasi syuting terbuka yang juga menjadi alasan kekerabatan antar pemain terjalin.

"Ini lebih mengakrabkan lagi karena kan kita outdoor di hutan. Jadi syutingnya kumpul enggak misah-misah jadi akibatnya itu makin terasa seperti keluarga besar," jelas Adjie Pangestu pemeran Datuk Lebai Karat.