Bupati inhil Lantik Kades Terpilih Se Kecamatan Mandah

Sabtu, 16 Januari 2016

Bupati Inhil Saat Melantik Kades Kecamatan Mandah

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melantik Kepala Desa (kades) terpilih kecamatan Mandah, Sabtu (16/1) di Pantai Solop, Pulau Cawan Kecamatan Mandah.

Pada kesemptan itu juga dihadiri oleh ketua Koni Inhil, H Samsudin Uti, Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah, Ketua BPMPD, Yulizal, Anggota DPRD, Unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat eselon dilingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Inhil.

Dalam sambutanya, Bupati Inhil menyampaikan kepada kades yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas pokok dengan baik.

Selain itu dia juga mengaharapkan agar kepala desa yang baru untuk mempelajari perundang-undangan tentang desa, sehingga tidak salah dalam mengambil kebijakan dan keputusan.

"Kepada kades yang baru dilantik, diharapkan agar dapat mempelajari undang-undang tentang peraturan desa agar bisa mengemban tugas sebagai abdi masyarakat dengan baik dan bertanggung jawab," ujar Wardan.

Adapun para kades yang dilantik pada hari ini ada 7 kades, yakni  Said Khairul Hanafiah selaku kades pulau Cawan, Rudi Hartono selaku Kades Bakau Aceh, M Thawil selaku Kades Bola Raya, Maslan selaku Kades Bantayan, Suhaimi selaku Kades Bente, Sujono selaku Kades Batang Sari dan R Arifin selaku Kades Belaras.***Bud/Adv