Apes, Sepeda Motor Kesayangan Dibawa Kabur Teman Suaminya

Jumat, 15 Januari 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Tembilahan- Nurhayati (35) warga Jalan Sederhana Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bernasib apes, bagaimana tidak sepeda motor kesayangannya dibawa kabur oleh AM yang tidak lain adalah teman dari suaminya sendiri, Effendi (44).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (13/1) kemarin sekitar pukul 16.00 Wib di kediaman korban yaitu Jalan Sederhana Tembilahan.

Kronologisnya, pukul 15.30 Wib, Effendi (suami korban, red)  bertemu dengan Am (pelaku, red) dan kemudian Effendy menawarkan 1 unit Speaker miliknya yang berada dirumahnya kepada pelaku.

"Tak lama kemudian Effendi dan pelaku pulang kerumah untuk melihat speaker tersebut," ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono  Sik melalui PAUR Humas Iptu Warno Akman, Jum'at (15/1).


Kemudian, lanjut warno pelaku setuju untuk membeli speaker tersebut dengan harga Rp 900 ribu, seterusnya pelaku meminjam motor korban dengan alasan ingin mengambil uang di Rumahnya di Jalan Gunung Daek, Tembilahan.

"Effendi pun setuju untuk meminjamkan motor istrinya dan langsung memberikan kunci kontak, setelah itu pelaku pergi dengan menggunakan motor korban," tambah Warno.

Namun setelah ditungu-tunggu pelaku tak kunjung kembali, hingga saat ini, Jum,at (15/1)  pelaku dan motor korban belum diketahui keberadaanya.

"Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp 10 juta dan untuk pelaku masih dalam pencarian," tutup PAUR Humas.***Bud