Rosa Amelia: Janji Abang

Rabu, 13 Januari 2016

Rosa Amelia Penyanyi Dangdut Bersama Hariyanto Produser KM Musick Entertaiment

PELITARIAU, Jakarta- Satu lagi musisi cantik penyanyi dandut kelahiran Sukabumi Jawabarat 18 maret 1988, yang kini telah melaras album kedua dilaras oleh KM Musick Entwrtaimen yang bertajuk Janji Abang singgle ke-dua beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan oleh, Produser dari KM Musick Entertaiment pada Selasa (12/01/16) siang ketika berbincang dengan Pelitariau.com melalui sosial media BlackBerry Massengger (BBM).

Menurut Hariyanto sebagai Produser, dirinya telah memiliki delapan artis penyanyi Dandut sejak berdiri beberapa tahun yang lalu. Salah satunya yang telah mengeluarkan singgle ke-dua adalah Rosa Amelia.

Rosa Amelia, diketahuinya hobi bernyanyi sejak duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) hingga saat ini, pada akhirnya Hariyanto selaku produser mencoba mengorbitkannya melalui KM Musick Entertaiment miliknya.

Dengan meluarkan singgle perdana yang berjudul Panah Asmara, yang dapat disaksikan melalui jejaring sosial media Youtubu. Berkut cuplikannya dapat disaksikan http://youtu.be/icQBNgh_-mg.

"Saat ini Rosa Amelia telah mengeluarkan singgle ke-dua, namun masih belum bisa disaksikan melalui jejaring sosial. Tapi, kita juga memenuhi undangan keluar kota untuk mendengarkan lagu-lagu hits dari penyanyi KM," kata Hariyanto.

Dijelaskannya, untuk memuhi undangan tersebut dengan persyaratan diminta kepada pihak penyelenggara, agar dapat menyediakan penginapan bagi artis Dangdut Ibu Kota yang telah diundang. Untuk tarif persekali tampil diluar pulau Jawa bagi para artis penyanyi KM Musick Entertaiment Rp 10 juta lebih.

"Kita pihak KM Musick Entertaiment, menerima undangan luar pulau Jawa. Dengan tarif yang telah ditentukan, juga dengan perayaratan berlaku dari Mangemen KM sendiri. Seperti menyediakan penginapan bagi artisnya dan juga untuk crew KM sendiri,"kata Hariyanto.

"Yang berminat untuk mengundang artis dangdut dari KM Musick Entertaiment dapat menghubungi saya secara lansung di Nomer Henphone (08777 84 7775), dan itu adalah nomer pribadi saya,"tutup Hariyanto.***dni.