Sehari Sebelum Memamakan Korban, Tenyata Buaya Itu Berjemur di Pinggiran Kanal

Sabtu, 09 Januari 2016

Korban Saat Dirawat d RSUD PH

PELITARIAU, Tembilahan- Sehari sebelum kejadian korban yang diterkam oleh buaya di SP 3 GHS 2 Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) teryata seekor buaya berjemur dipinggiran kanal.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Hibrida, Farizal kepada Pelitariau.com, Sabtu (9/1) di Rumah Sakit Umum Puri Husada Tembilahan. Dia mengatakan sebelum kejadian itu, dia melihat seekor buaya yang sedang berjemur.

" sehari sebelum kejadian, saya melihat buaya sedang berjemu dipinggiran kanal itu," ujar Farizal.

Selain itu juga, Farizal menjelaskan bahwa setelah kaki korban putus, korban masih bisa mengendarai sepeda motor miliknya.

"Disaat kejadian tidak ada orang yang melihatnya, waktu itu dengan kondisi kaki putus korban masih bisa mengendarai sepeda motor untuk pulang kerumahya, kemudian langsung dihantar warga ke puskesmas," tambahnya

Untuk diketahui, Sowarso (46) diterkam buaya saat memotong rumput dipinggir kanal SP 3 GHS 2 Kecamatan Teluk Belengkong beberapa waktu lalu sehingga mengakibatkan kaki kirinya putus.

Saat ini korban  dirawat di Rumah Sakit Puri Husada, Tembilahan dengan kondisi yang masih lemah, rencanaya korban akan dioperasi pada hari ini.***Bud