Bupati Wardan Pinta Kepada Seluruh Camat Hingga RT se Inhil Perangi Narkoba

Sabtu, 09 Januari 2016

Foto Bersama Bupati Dengan pengurus Granat Kabupaten Inhil

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meminta kepada seluruh camat, Lurah/Kepala Desa hingga Ketua RT/RW se-Inhil turut berpartisifasi untuk memberantas  dan memerangi peredaran Narkoba.

 

Hal itu disampaikan olehnya usai memimpin upacara Deklarasi Gerakan Anti Narkoba di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jum’at (8/1) kemarin.

 

“Menurunkan angka kasus narkoba tidak sebatas deklarasi saja namun harus ada tindak lanjut yang didukung penuh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Wardan.

 

Maka dari itu, lanjut Wardan para Camat hingga RT/RW harus bersinegi untuk memerangi Narkoba agar daerah betul-betul bisa tercipta lingkungan yang sehat tanpa narkoba.

 

Pemkab Inhil berkomitmen melakukan gerakan anti Narkoba secara sinergis dalam rangka mewujudkan Indonesia yang bersih narkoba dan mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat tanpa adanya narkoba

 

Untuk diketahui, upacara pagi itu dihadiri Kabid BNN Provinsi Riau Pinondang Poltak Tobing, Unsur Forkopimda Kabupaten, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Zulaikhah Wardan, sejumlah personil TNI dan Polri, organisasi wanita, pemuda, LSM , pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil ,pelajar dan PNS di lingkungan Pemkab Inhil serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat di Inhil.***Bud/adv