Bupati Wardan Pimpin Upacara Deklarasi Gerakan Anti Narkoba

Jumat, 08 Januari 2016

Bupati Wardan Saat Menandatangani Naskah DGAN

PELITARIAU, Tembilahan- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan pimpin  upacara Deklarasi Gerakan Anti Narkoba di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jum’at (8/1).

                         

Upacara yang digelar pemrintah Kabupaten (pemkab) itu dihadiri Kabid BNN Provinsi Riau Pinondang Poltak Tobing, Unsur Forkopimda Kabupaten, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Zulaikhah Wardan.

 

Tidak hanya itu, pada upacara itu juga dihadiri sejumlah personil TNI dan Polri, organisasi wanita, pemuda, LSM , pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil ,pelajar serta PNS di lingkungan Pemkab Inhil sejumlah tokoh agama dan masyarakat di Inhil.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Wardan menanda tangani Naskah Deklarasi Gerakan Anti Narkoba dan menerima penyerahan dukungan deklarasi yang dibacakan oleh organisasi terkait.

 

“Hari ini kita dari semua komponen bersatu menyatakan deklarasi Gerakan Anti Narkoba yang menyatakan Indonesia dalam keadaan darurat Narkoba, kita akan melakukan gerakan anti Narkoba secara sinergis dalam rangka mewujudkan Indonesia yang bersih narkoba dan pemerintah akan mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat tanpa narkoba,” ungkap Wardan.

 

Menurut Bupati, menurunkan angka kasus narkoba tidak sebatas deklarasi saja namun harus ada tindak lanjut yang didukung penuh seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba.***Bud