Guestar Ephy Sekuriti dan Yudha Kelling Tiba di Inhu

Ahad, 03 Januari 2016

Komika Ephy Sekuriti dan Yudha Keling foto bersama dengan warga Inhu yang sedang di Pekanbaru saat acara makan malam.

PELITARIAU, Pekanbaru- Guestar artis Stand Up Comedy, Yudha Keling dan Ephy Sekuriti (Ephy timur) tiba di kota bersejarah Rengat Kabupaten Indragiri hulu. Ephy Sekuriti dan Yudha Keling datang ke Riau dijadwalkan akan tampil dalam acara Stand Up Comedy Gebyar Wahana Wisata Belilas Indah.

Ephy Timur dan Yudha Keling tiba di Inhu pada Minggu (03/01) dinihari sekitar pkul 03.00 WIB. Yudha keling dan Ephy Sekuriti tampil di wahana Wisata Belilas Indah tepatnya di Kecamatan Seberida.

Untuk mengingat kembali duo Guestar Stand Up Comedy ini merupakan kontestan dari ajang comedy di salah satu stasiun TV suasta di Jakarta, Stand Up Comedy Academy, dimana masing-masing dari mereka menempati peringkat dua untuk Ephy Sekuriti dan peringkat empat untuk Yudha Keling.

Berdasarkan jadwal yang telah di tentukan pihak penyelenggara ialah media online pelitariau.com, duo Guestar Jebolan Stand Up Comedy Academy ini akan perform di panggung Wahana Wisata Belilas Indah, ini dimulai pada pukul 09.00 WIB Minggu pagi hingga usai, namun sebelum mereka perform terdahulu akan di isi oleh para artis-artis dari lokal.

Event Organizer (EO) Yudi & Friend Abdan Syakuro menjelaskan, sesuai jadwal komika yang akan menghibur masyarakat Inhu datang tepat waktu. Pihak EO untuk mendatangkan dua komedian jebolan Stand Up Comedy Academy bekerja sama dengan media Pelitariau.com dan Disporabutsata Kabupaten Inhu.

Wahana wisata bersama pelitariau.com menggandeng EO Yudi & Friend dalam mendatangkan artis Stand Up ini bukan tanpa sebab, hal ini karena Even Organizer ini telah banyak mendatangkan artis-artis Ibu Kota ke Bumi Lancang Kuning ini, termasuk artis Stand Up Comedy Yudha Keling dan Ephy Sekuriti ini.

Sebelumnya EO Yudi & Friend ini pernahendatangkan Diva Indonesia ke Pekanbaru ini Krisdayanti, kemudian Artis Stand Up Comedy yang namanya sudah di kenal di Indonesia, Siapa lagi kalau bukan Dodit Mulyanto, dengan logat jawa yang kental iya sukaes membuat penonton 'PECAH' dan baru-baru ini Yudi & Friend juga datangkan trio Stand Up Comedy, jebolan dari Stand Up Comedy Academy, si Lolox, Yudha Keling dan Musdalifah.

"EO kami sudah banyak mendatangkan artis-artis dari Ibu Kota ke Pekanbaru ini, mulai dari artis sekelas Diva Pop Indonesia krisdayanti, sampai artis Stand Up Comedy yang sekarang lagi boming-bomingnya di kalangan anak muda," ungkap Abdan Syaquro, LO dari Yudi & Friend.

Kini denagn bekerja sama dengan Media Online pelitariau.com, Yudi & Friend kembali hadirkan Yudha Keling, namun kali ini dengan tandemnya Ephy Sekuriti.***osp.