Masuki Pengantian Tahun 2016, Objek Wisata Bagansiapiapi Di Padati Pegunjung

Jumat, 01 Januari 2016

wisata Batu Enam Bagansipaipai terlihat di padati pengunjung, yang inggin liburan akhir tahun

PELITARIAU,ROHIL- Seiring dengan pengantian tahun baru 2016, beberapa titik objek wisata yang berada Bagansiapiapi kini diserbu para pengunjung, baik dari Rohil maupun dari luar Rohil. Kini objek wisata yang dimiliki kabupaten Rokan Hilir, khususnya di jembatan pedamaran,Batu Enam dan Taman di padati warga yang inggin liburan.
 
Pantuan Pelitariau.com, Jumat (1/1/16) mengataka, memasuki pergantian tahun 2016, beberapa objek wisata yang berada di Kota Bagansiapiapi kini menjadi sasaran warga yang inggin liburan. Dilokasi wisata bundaran elang batu enam, terlihat banyak para wisatawan ini datang menggunakan sepeda motor, mobil pribadi, bus dan truk jenis colt disel.
 
Farhan (22) salah satu pengunjung mengatakan, setiap pengantian tahun baru maupun liburan, saya bersama keluarga maupun bersama kerabat menyempatkan diri datang di Kota Bagansipaipai.
 
"apa lagi pengantian tahun baru 2016 ini. Saya pikir, di Kota Bagansiapiapi banyak tempat objek wisatanya, jadi seperti tidak salah kalau untuk liburan di Negeri Seribu Kubah, julukan Kabupaten Rokan Hilir ini," kata farhan.
 
Di tempat terpisah, M Paidi salah satu Pedagang kaki lima (PKL) di Batu Enam mengatakan jika masa-masa libur seperti ini warungnya akan ramai dikunjungi para pengunjung dari luar Bagansiapiapi.
 
Dirinya juga mengakui sejak lokasi Pasar Sentral Pedagang Kaki Lima (PKL) direnovasi tingkat pengunjung kelokasi ini semakin meningkat dari tahun-tahun sebelumya," ujarnya.***Jr