Terjadi Selisih Stock Barang, Supir Gudang Prioritas Dipolisikan

Senin, 15 September 2014

PELITARIAU, Rengat-  Pada hari Senin l 25 agustus 2014 lalu  sekira pukul 09.00 WIb Kantor Prioritas Rengat melakukan stock opname (pengecekan barang). Pengecekan barang tersebut di manager operasional prioritas Fitriono (29).

 

Dari hasil pengecekan yang dilakukan Friono  menemukan selisih stock barang electronik yang tadak sesuai dari program barng berupa TV.Merk Sharp LID 32 inci sebanyak 3 (tiga) unit. Selanjutnya juga selisih barang untuk  TV.Merk Sharp LID 24 inci sebanyak 4 (empat) unit.

 

Selisihnya barang tersebut dikarenakan adanya pindah gudang yang dilakukan pada hari Senin 4 agustus 2014 sekira pukul 08.00 Wib oleh Divisi Gudang selama kurang lebih.1  mnggu. Mengetahui adanya selisih barang pada pemindahan gudang tersebut Friono melakukan Survey karena adanya kecurigaan terhadap .AM (24) yang bekerja sebagai supir gudang prioritas.

 

Salah satu pengecekan dilakukan  menanyakan kepada pacarnya AM  dari mana barang dan dikatakan barang tersebut dari AM. Saat itu  ditemukan salah satu barang yang hilang dari gudang Prioritas berupa TV.Merk Sharp LID 32 inci dirumh pacar .AM.

 

Selanjutnya Friono melaporkannya ke Polres Inhu LP/132/IX/2014/ Riau/Res Inhu.. Kerugian diperkirakan Rp 16.700.000  dan AM telah ditahan di mako Polres Inhu.

 

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Inderayanto melalui Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak, Senin (15/9) membenarkan hal tersebut. Dan menurutnya saat ini sedang dalam proses penyelidikan polisi. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad