Polres Inhil Siapkan Penembak Jitu Jelang Natal dan Tahun Baru 2016

Rabu, 23 Desember 2015

Kapolres Inhil AKBP Hadi wicaksono

PELITARIAU, Tembilahan- Dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2016, Polres Indragiri Hilir (Inhil) mempersiapkan beberapa personil penembak jitu untuk melakukan pengamanan secara tertutup.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik kepada sejumlah awak media usai gelar apel pasokan operasi lilin di halaman Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan, Rabu (23/12).

Dijelaskanya, beberapa personil penembak jitu itu sengaja diturunkan untuk memantau gerak pelaku kriminalitas dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2016 ini.

"Kita mempersiapkan beberapa personil sebagai penembak jitu dan pengamanannya sangat tertutup untuk memantau setiap gerak pelaku kriminalitas,”Ujar Hadi.

Selain itu, Polres Inhil juga menerjunkan pengamanan secara terbuka dengan kekuatan sebanyak 180 personil serta dibantu dari berbagaiinstansi terkait kurang lebih 100 personil.

"Untuk perayaan natal dan tahun baru 2016 ini, sejumlah personil yang ada telah mengcover penuh pengamanan di setiap rumah ibadah umat Kristiani se-Inhil serta membuka 3 unit pos pelayanan dan 2 unit pos pengamanan yang ditempatkan dititik rawan salah satunya di pelabuhan, tutupnya.***Bud