KPU Meranti Akan Tetapkan Pasangan Yang Terpilih

Senin, 21 Desember 2015

Ketua KPU Kepulauan Meranti Yusli SE

PELITARIAU, Meranti- Pada Selasa besok hari, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti berencana akan menetapkan pasangan nomor urut 1 (Satu) H Irwan-Said Hasyim (Probisa) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Sebelumnya, pasangan nomor urut 1 (Satu) H Irwan-Said Hasyim (Probisa) telah memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2015 waktu lalu yang ada di Kabupaten termuda di Provinsi Riau.

"Ia, penetapan akan kita lakukan pada 22 Desember 2015," terang Ketua KPU Kepulauan Meranti Yusli SE, pada Senin (21/12).

"Sebelumnya kita juga sudah menunggu, apakah ada dari pihak lain yang ingin mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) sebelum penetapan ini dilakukan. Dan ternyata hingga 19 Desember tahun 2015, tidak ada yang mengajukan," terangnya kembali.

Sekedar Informasi, Sebelumnya Pasangan nomor urut 1 (Probisa) H Irwan-Said Hasyaim, yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, PAN, PKS dan sejumlah partai koalisi lainnya berhasil unggul pada Rapat Pleno waktu lalu, dengan memperoleh sebanyak 50.619 suara.***wr