Kadishub: Jumlah Pengunjung naik 4 persen ke Riau Akhir Tahun Ini

Senin, 21 Desember 2015

Papan di depan ruang rapat melati yang memberi tahukan bahwa rapat digelar tertutup pada (21/12) pagi.

PELITARIAU, Pekanbaru- Rapat terturup pengamanan natal 2015 dilakukan di ruang melati lantai tiga kantor Gubernur Riau, pada Senin, (21/12) pagi. Tampak hadir dalam rapat tersebut Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang bertindak sebagai pimpinan rapat, Kapolda Riau Dolly Bambang Hermawan, Perwakilan dari Korem 031/WB Serta Forkompimda Pemerintah Provinsi Riau.
 
Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau memprediksi peningkatan pengunjung bakal terjadi di akhir tahun 2015 ini. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Rahmad Rahim saat dijumpai di sela-sela rapat tertutup persiapan pengamanan akhir tahun oleh pelitariau.com di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau.
 
"Jumlah pengunjung yang datang ke Pekanbaru diperkirakan akan mengalami kenaikan 4 persen karena ini bersamaan dengan masa libur anak sekolah,"kata Rahmad kepada pelitariau.com.
 
Selain membahas fokus pengamanan untuk menciptakan suasana kondusif jelang akhir tahun dan Natal, dalam rapat ini juga membahas antisipasi kenaikan harga Sembako saat Natal dan Tahun baru.***osp