Ribuan Masyarakat Turut Hadir Dalam Jalan Santai Yang Digelar Oleh KONI

Ahad, 14 September 2014

Plt. Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Herman Ahmad melepas kegiatan jalan santai dan sepatu roda diikuti ribuan warga Bengkalis, Ahad (14/9/14).

PELITARIAU, BENGKALIS - Sekitar ribuna warga Bengkalis Kota dan sekitarnya memeriahkan kegiatan jalan santai sempena Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-31, Ahad (14/9/14). Kegiatan ini sendiri ditaja KONI Bengkalis bekerjasama dengan Stasiun Produksi (SP) RRI Bengkalis.

 

Kesempatan ini Herman Ahmad, Pelaksana Tugas (Plt) KONI Kabupaten Bengkalis mengatakan, selain jalan santai juga dimeriahkan dengan lomba sepatu roda ceria.

“Kegiatan ini diharapkan memupuk rasa cinta masyarakat berolahraga. KONI berupaya maksimal agar olahraga di daerah ini mengukir prestasi,” ujar Herman, Seperti dilansir riauterkini.com.

Ia menambahkan, pada Pekan Olahraga Provinsi Riau di Rengat pada Oktober mendatang, Kabupaten Bengkalis mampu meraih juara umum.

“KONI berkomitmen akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis. Mohon doa dan dukungan, agar para atlet mampu mengukir prestasi terbaik,” harapnya.

Ribuan peserta jalan santai tersebut juga berkesempatan memenangkan puluhan hadiah undian yang telah disiapkan, seperti hadiah utama satu unit sepeda motor, sepeda, mesin cuci, kulkas, TV LCD dan hadiah-hadiah hiburan.

Jalan santai tersebut dengan rute, dari Jalan Sudirman (Lapangan Tugu sebagai start), Jalan Cokroaminoto, Jalan Hang Tuah, Jalan Pattimura dan kembali ke Lapangan Tugu. (PR.cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha