Pelangiran Raih predikat Pertama Kecamatan Terbaik Se Inhil

Jumat, 18 Desember 2015

Bupati Hm Wardan Saat menyerahkan penghargaan kepada camat pelangiran

PELITARIAU, Tembilahan- Kecamatan Pelangiran meraih predikat pertama kinerja terbaik hasil evaluasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil). Sementara untuk juara kedua dan ketiga diraih oleh  Kecamatan Kateman dan Kecamatan Kempas.

 

Hal tersebut diketahui ketika Bupati Inhil mengumumkan sekaligus menyerahkan penghargaan disela pelaksanaan Rapat Koordinasi Camat se-Kabupaten Inhil di Aula Puci Cendana Tembilahan, Kamis (17/12) kemarin.

 

Sebagai bentuk penghargaan, Pemkab Inhil menyerahkan uang pembinaan sebesar Rp 20 juta dan untuk juara ke dua mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta sementara untuk juara ke tiga mendapatkan uang pembinaan sebasar Rp 10 juta.

 

Bupati Inhil mengungkapkan ini sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada kecamatan yang dimaksudkan. “Penghargaan ini sifatnya sebagai ucapan terima kasih karena telah bekerja maksimal sekaligus untuk memotivasi kepada kecamatan yang lainnya,” ungkap Wardan.

 

Sementara itu, Camat Pelangiran Sutarno Wandoyo saat dikonfirmasi menjelaskan, kinerja yang diselesaikannya cukup menjalankan semua program Bupati Inhil dengan maksimal, seperti magrib mengaji, jum’at bersih dan lain sebagainya

 

"Alhamdulilah, semua kegiatan program bupati Inhil bisa kita jalankan dengan maksimal," ujarnya.***Bud