Mintak Kejelasan Kepada DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 15 Desember 2015

Ratusan Pedagang Plaza Sukaramai Duduki Kantor DPRD Kota Pekanbaru Senin (14/12) pagi kemarin

PELITARIAU, Pekanbaru- Para pedagang pelaza sukaramai yang menjadi korban kebakaran pada Selasa (08/12), pada Senin (14/12) pagi mendatangi Kantor DPRD Kota Pekanbaru untuk mengadukan nasib mereka.
 
Dalam tuntutan mereka, agar segera dirikan tempat penampungan sementara bagi para pedagang agar para pedagang dapat kembali berjualan seperti biasanya.
 
Pantauan pelitariau.com perwakilan pedagang sebanyak 15 orang di izinkan masuk kedalam kantor DPRD Kota Pekanbaru dan bertemu dengan beberapa anggota dewan untuk menyampaikan beberapa tuntutan mereka.
 
"Kami datang ke DPRD Kota Pekanbaru ini untuk menyampaikan tuntutan kami untuk kejelasan nasib kami kedepannya, karena sudah seminggu ini para pedagang tidak diperbolehkan masuk keareal gedung yang terbakar untuk evakuasi barang dagangannya," ungkap Safrial pedagang korban kebakaran.
 
Selama tujuh hari ini para pedagang yang berjualan di plaza sukaramai korban kebakaran tidak dapat penghasilan sama sekali, untuk makanpun mereka rela minjam kepada terangga untuk menutupi kebutuhan sehari-hari maka dari itu mau tidak mau mereka haru tetap berjualan.
 
"Tujuhari ini pendapatan pedangan tidak ada makanpun agak sulit, mau tidak mau kami akan tetap berjualan," ujar Safrial kepada pelitariau.com Selasa (15/12) siang di Pekanbaru.***osp