KONI Pelalawan Adakan Kegiatan Workshop Manajemen Olahraga Tahun 2015

Selasa, 15 Desember 2015

Keterangan Poto: kegiatan Workshop manajemen Olahraga Koni Kab.Pelalawan tahun 2015, Selasa (15/12/2015).jpg

PELITARIAU, Pelalawan- Manajemen Olahraga Koni Kabupaten Pelalawan Tahun 2015 mengadakan Kegiatan Workshop dalam rangka meningkatkan manajemen sumber daya dan tata kerja pengcab dan koordinator koni kecamatan se Kabupaten Pelalawan yang bertempat di Grend Hotel  Pangkalan Kerinci, Selasa (15/12/2015).
 
Dalam Kegiatan Workshop ini diadakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 14 sampai dengan 16 Desember 2015.
 
Turut hadir pada acara, Bupati Pelalawan HM Harris, Masing-masing perwakilan dari pengcab dan pengungurus koni kecamatan se Kabupaten Pelalawan.
 
Ketua Koni Pelalawan, Abu Mansyur Matridi, SE kepada Pelitariau.com mengatakan, adapun maksut tujuan dalam kegiatan Workshop yang diadakan KONI Pelalawan ini bertujuan untuk kedepannya setiap masing-masing Pengcab dan Cabor olahraga se Kabupaten Pelalawan lebih bisa memahami cara menyampaikan rancangan pembuatan anggaran kebutuhan.
 
" Karena selama ini, kawan-kawan dari Pengcab dan Cabor masih ada yang belum paham cara menbuat rancangan kebutuhan yang belum benar,"Kata Abu Matridi
 
Dan untuk narasumber kegiatan Workshop sendiri, kita datangkan dari KONI Pusat Bapak Dr Johansyah Lubis, M.Pd, ujar Abu Matridi.
 
Selain itu, kegiatan Workshop ini diikuti oleh 24 orang perwakilan dari Kecamatan dan 16 Cabor KONI Kabupaten Pelalawan.***