Danrem 031/Wirabima Buka Rapat Koordinasi Evaluasi Kegiatan Upsus TA 2015

Senin, 14 Desember 2015

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) saat membuka rapat koordinasi evaluasi kegiatan upsus TA. 2015

PELITARIAU, Pekanbaru- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) membuka rapat koordinasi evaluasi kegiatan upsus TA. 2015 di aula Makorem 031/Wirabima, Pekanbaru, Senin (14/12/15)

Danrem 031/Wirabima dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat koordinasi yang di laksanakan ini merupakan moment penting karena melalui forum rakor ini akan ada kesamaan persepsi seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan program dan kegiatan upsus ini. serta menghasilkan produk yang disepakati bersama guna mencapai tujuan kegiatan yang telah ditetapkan.

“Kita juga dapat mengevaluasi penyerapan anggaran TNI sehingga dapat diketahui sejauh mana daya serap dana dekosentrasi maupun dana tugas pembantuan yang dilaksanakan oleh Korem 031/Wirabima dan Kodim jajarannya dalam mendukung program ketahanan pangan,” kata  Danrem 031/Wirabima.

Rapat dihadiri oleh Staf ahli menteri bidang lingkungan kementerian pertanian RI, Kepala Balai Besar Pengamat Organisme Pengganggu Tanaman (POPT), Kapislu BPSDM, kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Riau, Kepala SKPD Provinsio Riau, Kepala SKPD Kabupaten/Kota, Kasiter Korem 031/Wirabima dan para Dandim Se-Jajaran Korem 031/Wirabima, Para Pasiter dan para Danramil Se-Jajaran Korem 031/WIrabima serta seluruh hadirin undangan lainnya.***Rd/rls