Mau Nyebrang, Pria di Inhil Malah Meninggal

Ahad, 13 Desember 2015

Petugas saat melakukan olah TKP

PELITARIAU, Tembilahan- Rusli (45) menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Gerilya, Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (10/12) malam sekitar pukul 18.30 Wib.

Menurut keterangan pihak kepolisian, kejadian tersebut bermula ketika Korban mau menyeberang, tiba-tiba datang pengendara motor atas nama SH (31) dari arah Tembilahan Kota menuju Tembilahan Hulu.

"Saat itu pengendara motor langsung menabrak korban dan korban langsung terjatuh," Ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Ahmad Salmi, Sabtu (12/12).

Akibat kejadian itu, lanjut Ahmad Salmi, korban mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke RSUD PH Tembilahan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

"Untuk pengendara motor, langsung dibawa ke Klinik Kodim Tembilahan, karena mengalami luka lecet dibagian pelipis sebelah kiri, luka lecet di bagian tangan sebelah kiri, luka lecet dikaki sebelah kiri," tutupnya.***Bud