Ingin Jadi Kekasih Dena Rachman? Ini Dia Kriterianya

Rabu, 09 Desember 2015

Dena Rachman

PELITARIAU, Jakarta - Setiap manusia pasti ingin memiliki pendamping hidup yang akan menemaninya hingga tutup usia. Tak terkecuali bagi Dena Rachman. Usai merubah dirinya sebagai transgender, Dena kini tengah mencari-cari jodoh yang memenuhi kriterianya.

Mantan artis cilik bernama asli Renaldy Denada Rachman ini nantinya ingin memiliki sosok pendamping yang bisa cocok dengannya. "Pokoknya yang kuat imbangin lah," canda Dena dilansir dari Liputan6.com.

"Ya intinya kalau disejajarkan, jalan bareng gitu cocok, serasi secara visual," jelas Dena. "Kalau mau makan enak, belanja juga enak. Cocok kalau mau diskusi, cocok kalau ngobrol enak. Pokoknya yang penting cocok. Kalau mau dibawa ke teman-teman juga cocok. Jangan yang tiba-tiba out of the blue atau bengong."

Dena mengaku trauma karena sempat mematok standarnya terlalu tinggi. "Kalau dulu harus yang tipe begini atau begitu, lama-lama nggak dapet-dapet kaya gitu. Atau yang sudah pas kriteria tapi ternyata nggak nyambung waktu ngomong. Jadi yang penting cocok," tambahnya.

Jika divisualisasikan, Dena memilih aktor sekaligus produser dari Amerika Bradley Cooper sebagai idaman. "Nggak tahu kenapa, suka aja hehehe. Aku lemes kali kalau ketemu dia," ungkapnya. Wah siapa nih yang memenuhi kriteria Dena? (wk)