Ditinggal Makan Siang, Uang Ratusan Juta Raib

Senin, 07 Desember 2015

ilustrasi.net

PELITARIAU,Tembilahan- PT THIP Kebun Tembusu Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kehilangan uang tunai sebasar Rp 210 juta, dimana uang itu diperuntukan untuk membayar gaji karyawan di PT tersebut.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (5/12), sekitar pukul 11.00,WIB dimana waktu itu salah seorang karyawan atas nama Khairul Rahman (29) selaku pelapor mengambil uang gaji karyawan di kantor wilayah I perusahaan setempat bersama saksi, Pikriadi (32) sebesar Rp 373 juta.

"Sekira pukul 11.35 WIB pelapor dan saksi kembali ke kantor dan meletakan uang gaji tersebut di atas meja ruangan Estate menejer, Kemudian pelapor menunggu para Asistan untuk mengambil uang tersebut tetapi tak kunjung datang," ungkap Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono Melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman, Senin (7/12).

Setelah itu, lanjut Warno, pelapor pergi untuk makan siang dan menitipkan ruangan kepada Komandan Regu Security PT THIP selaku saksi.

" Setelah makan siang selesai pelapor kembali ke ruangan kantor dan mendapati tumpukan uang di atas meja sudah berkurang sebesar Rp 210 juta," tutup warno***Bud