Seluruh Insan Pers di Pekanbaru Melakukan Aksi Solidaritas di Depan Mapolda Riau

Senin, 07 Desember 2015

Para Insan Pers melakukan Aksi Solidaritas di Mapolda Riau Dengan Menggantungkan ID Pers Mereka di Pagar Mapolda Riau, pada (07/12) siang.

PELITARIAU, Pekanbaru- Pasca pemukulan yang dilakukan oleh oknum sabara polresta Pekanbaru, hari ini Senin (07/12) seluruh wartawan yang ada di Kota Pekanbaru Akan berkumpul di Kantor berita ANTARA yang terletak di jalan Sumatra Pekanbaru dan akan melakukan aksi solidaritas dengan aksi longmarch dari kantor berita ANTARA menuju Mapolda Riau.
 
Aksi ini di lakukan untuk mempertanyakan seperti apa pertanggung jawaban pihak kepolisian atas aksi bar-bar oknum sabara polresta Pekanbaru. Saat melakukan aksi, para awak media satu persatu melakukan orasi mengutarakan pendapat masing-masing, namun aksi tidak berlangsung lama karena Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo langsung menemui rekan-rekan wartawan yang tengah melakukan aksi tersebu.
 
AKBP Guntur Aryo Tejo langsung mempersilahkan para awak media yang berdemo di luar untuk masuk ke dalam aula pertemuan kantor Mapolda Riau untuk menemui langsung Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Banbag Hermawan.
 
Hingga berita ini di turunkan, para wartawan masih berkumpul di aula pertemuan Mapolda Riau untuk menunggu Kapolda Riau Muncul di Hadapan para awal media untuk memberikan keterangan atas sangsi apa yang diberikan kepada oknum Polisi Tersebu.***osp