Tiga Perwira Tinggi di Riau Akhirnya Besuk Zuhdi di RS Syafira Pekanbaru

Ahad, 06 Desember 2015

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat dan Dir Sabara Polda Riau Kombes Tumpal Manik dan juga Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, saat membesuk Zuhdi di RS Syafira Pekanbaru, Minggu (06/12). Pada intinya mereka melayangkan per

PELITARIAU, Pekanbaru- Pada pagi dan siang hari, minggu (06/12) di Rumah Sakit Syafira Pekanbaru, tiga orang perwira tinggi dari kepolisian Pekanbaru mengunjungi korban pengeroyokan oleh oknum polisi di luar pagar gedung gelanggang remaja pekanbaru tempat di selenggarakan kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dimana dua hari ini Zuhdi masih terbaring lemas di kamar 311 rumah sakit Syafira.
 
Diantaranya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat dan Dir Sabara Polda Riau Kombes Tumpal Manik, pada minggu pagi pukul 09.00 WIB dan kemudian menyusul Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo pada pukul 14.02 WIB.
 
Pada dasarnya merekan turut menyesalkan perbuatan dari para oknum polisi yang diluar batas tersebut dan tak lupa mengucapkan permohonan maafnya kepada Zuhdi Febriyanto, korban pemukulan oknum Polisi Sabara.
 
"Saya mewakili Kapolda Riau cuma bisa mengucapkan permintaa maaf, ini tindakan yg sangat kita sesali dan tidak terpuji, kapolda konsisten akan menindak oknum polisi yang melakukan hal tidak terpuji itu, masih banyak yg mau jadi polisi," ungkap Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, kepada pelitariau.com didepan Zuhdi, lanjutnya lagi "Saya meminta maaf atas perlakuan yang tidak terpuji dari anggotanya saya," Ungkapnya.
 
Kemudian kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat, juga turut mengucapkan permohonan maaf atas apa yang dilakukan oknum polisi terhadap rekan wartawan.
 
"Saya meminta maaf atas apa yang di lakukan oleh oknum polisi sabara dan saya tidak bisa langsung besuk kerumah sakit pasca Zuhdy dibawa ke rumah sakit, karna saya sedang menyelesaikan HMI yang akan dipulangkan," ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat.
 
Kemudian untuk penindakan hukum selanjutnya, Dir Sabara Polda Riau Tumpal Manik mengatakan, kasus ini tetap akan kita proses kami sedeang mencari bukti-bukitnya, dan apabila rekan-rekan wartawan ada yang punya bukti lebih kongkrit bisa serahkan pada pihak kami," ungkap Dir Sabara Tumpal Manik pada pelitariau.com di Rumah Sakit saat besuk Zuhdi pada minggu, (06/12).***osp