Tiga Artis Stand Up Comedy Academi Indosia Tampil di Pekanbaru

Ahad, 06 Desember 2015

Artis Stand up comedy yang akan tampil adalah Musdalifah juara ketiga dari stand up comedy Academi Indosiar dan Yuda Keling juara keempat Stand Up Comedy Indosiar.

PELITARIAU, Pekanbaru- Jika penggemar comedia Stand Up Comedy menyaksikan artis kocak ini lewat televisi, kali ini masyarakat Riau bisa menyaksikan langsung aksi kocaknya di gedung gelanggang remaja Pekanbaru.

Berbagai persiapan acara stand up comedy tersebut sudah terlihat maksimal yang akan dilaksanakan di Kota pekanbaru, pada minggu (06/12). Sesuai rencana 3 orang artis Stand up comedy yang akan tampil adalah Musdalifah juara ketiga dari stand up comedy Academi Indosiar dan Yuda Keling juara keempat Stand Up Comedy Indosiar dan Lolok keling.

Event Organizer dan penanggung jawab acara Stand Up Comedy di Kota Pekanbaru Rini Ekwarso menjelaskan kalau, pihaknya harus ikut serta membersihkan lokasi gelanggang rejama sebagai lokasi Stand up comedy pekanbaru.

Ia menuturkan bahwa sebenarnya persiapan acara Stand Up Comedy sudah 80 persen, dikarenakan terhalang oleh kongres HMI terpaksa pihak EO Yudi & Friend merubah ulang agenda acara Stand Up Comedy.

Untuk sementara, kata Rini karena tinggl pada tahap pemasangan sepanduk acara, hingga kini persiapan sudah berjalan 70 persen, terkait terhalang oleh jadwal kongres HMI yang selalu molor, pihak dari EO  Yudi & Friend sendiri mengatakan acara ini optimis akan terselenggara dengan lancar.

"Kita harus tetap optimis apapun kejadiannya, agar acara Stand Up ini terlaksana dengan baik dan meriah, dan berkesan pada masyarakat Pekanbaru," kata penanggung jawab acara, Rini.

Namun masalah itu semua sudah teratasi, pihak EO Yudi & Friend sekarang tengah fokus untuk bagaimana acara ini dapat berjalan dengan meriah dan lancar, kembali mengingat acara Stand Up Comedy akan di gelar di pekanbaru pada Minggu (06/12) dimulai dari jam 03.00 WIB hingga usai.

Didalam rangkaian acara Stand Up Comedy juga akan dibuka dengan final Dance Kompetisi untuk para kompetis Stand Up, setelah itu baru acara Stand Up Comedy dari para bintang tamu itu sendiri.

Acara stand Up Comedy Ini di selenggarakan oleh Diksi dan EO Yudi & Friend, dari segi pengamanan area digelarnya acara Stan Up Comedy pihak EO sendiri sudah berkordinasi dengan pihak kepolosisan untuk dari segi pengamanannya.

Untuk penjualan tike acara Stand Up Comedy panitia mempersiapkan 8000 tiket masuk, sebagian besar tikar sudah terjual, apabila masyarakat khususnya anak mudan, pelajar dan mahasisiwa ingin menonto Acara Stand Up Comedy ini dapa menghubungi pihak penyelengara di nomor Tlp. 0822 8535 8566/ Abdan & 0812 3597 3962/ Rini Ekwarso.***osp.