Inhil Raih Juara 1 Kategori Stand Terbaik dan Juara III Kategori Alat Unggulan Pada TTG ke - III

Jumat, 04 Desember 2015

Bupati Wardan Memberikan Penghargaan kepada Para Pemenang

PELITARIAU, Tembilahan- Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil meraih juara 1 kategori stand terbaik pada pagelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-III tingkat Provinsi Riau di Tembilahan.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris BPMD Bangdes Provinsi Riau H Dahlius pada penutupan pelaksanaan TTG ke-III tingkat Provinsi Riau di lapangan Gadjah Mada Tembilahan, Jum'at (4/12).

"Untuk kategori stand terbaik, juara I diperoleh Kabupaten Inhil, juara II Kabupaten Inhu, dan juara III adalah Kabupaten Bengkalis," kata Dahlius.

Selanjutnya, kata Dahlius untuk kategori alat TTG unggulan, juara I adalah kabupaten Pelalawan dengan alat teknologi perontok sisik ikan, juara II adalah kaputen Kampar dengan alat pencacah sampah, dan untuk juara III adalah Kaputan Inhil dengan alat teknologi pembelah buah pinang.

 

”Untuk juara harapan I kategori alat TTG unggulan diperoleh Kabupaten Inhu dengan pencetak batu bata, juara harapan II kota Pekanbaru dengan alat pengiris, juara harapan III Kabupaten Rohil dengan alat pengiris serba guna,”tutup Dahlius.***Bud