Korban Kapal Bermuatan BBM Yang Terbakar, Alami Luka Bakar Serius

Jumat, 04 Desember 2015

KM. Bermuatan BBM ludes Terbakar

PELITARIAU, Tembilahan- Kapten Kapal, Agus (39) beserta Anak Buah Kapal (ABK) yakni Yusri (33) dan Aswan (31) mengalami luka bakar yang serius.

Hal ini disampaikan Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui PAUR Humas Inhil Iptu Warno, Kamis (3/12) malam, dikatakan Warno, korban saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Puri Husada (RSPH) Tembilahan.

Adapun untuk Kapten kapal, lanjut warno, mengalami luka bakar dibagian tangan kanan dan kiri serta bagian wajah kiri dan kanan, sedangkan ABK kapal ,Yusri mengalami luka bakar dibagian kaki kanan, dada sebelah kanan, tangan kanan, pipi sebelah kanan dan pada  kebagian leher.Sedangkan Aswan mengalami luka bakar dibagian telapak tangan kanan, lutut dan tangan kiri.

Untuk diketahui Kapal Motor Bermuatan  Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Benzin Premium sebanyak 6 Ton dari kapasitas 70 Ton itu terbakar karena adanya percikan api dibagian mesin kapal pada saat Kapten kapal sedang memperbaiki stater mesin, Kamis sore (3/12) di perairan sungai indragiri Tembilahan.***Bud