Antisipasi Hal Negatif, DPKP Meranti Pasang Lampu Di Area Kolam Camat

Jumat, 04 Desember 2015

Pemasangan Lampu di Area Kolam Telaga Bening Atau Biasa Disebut Kolam Camat

PELITARIAU, Meranti- Saat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti melalui Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kabupaten Kepulauan Meranti telah melakukan penataan ruang kota Selatpanjang.

Salah satu yang dilakukan yakni dengan meng-indahkan serta memberikan penerangan di area Kolam Telaga Bening, yang terletak di Jalan Merdeka Selatpanjang, tepat didepan Kantor Dinas Pendapatan Daerah.

"Semua ini kita lakukan agar diarea Kolam menjadi lebih tampak indah dengan penerangan lampu yang telah dipasang," ucap Kepala DPKP Meranti, Joko Surianto Slamat, saat ditemui diruang kerjanya, pada Kamis (03/12) pagi.

Selanjutnya, dirinya juga mengatakan dalam pemasangan lampu di area kolam yang sering disebut dengan Kolam Camat itu untuk mengantisipasi serta menghindari hal-hal negatif, yang dilakukan oleh masyarakat khususnya para remaja.

"Sebelumnyakan disitu (Kolam, red) gelap. Jadi, dari gelap itulah banyak oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengotori area itu, seperti halnya kencing sembarangan disana, dan ada juga yang berbuat mesum disana," jelasnya.

"Permasalahan itu diperoleh dari laporan masyarakat lain yang mengadu ke pihak DPKP Meranti," jelasnya kembali.***wr