HUT Dinas PU Riau ke-70, Pemerintah Selalu Dampingi dan Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Provin

Kamis, 03 Desember 2015

Upacara Hari HUT PU Provinsi Riau yang dilangsungkan di halaman kantor dinas PU provinsi Riau

PELITARIAU, Pekanbaru- Dalam rangka menyambut HUT PU ke-70, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau menggelar upacara peringati HUT PU ke-70 ini, namun dalam upacara ini, tak nampak Pelaksana Teknis (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, namun ketidakhadirannya tersebut diwakili oleh Joni Irawan Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan Provinsi Riau.
 
Dalam perayaan HUT PU ke-70 kali ini juga di hadir oleh beberap Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau seperti, Kepala Dinas Kesehatan Andra Sjafril, Kasat Pol PP Provinsi Riau Zainal Z, Kepala BLH Provinsi Riau Yulwiriati Moesa, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Rahmad Rahim, dan seluruh pegawai yang ada di lingkungan PU Provinsi Riau.
 
Dalam sambutannya Joni Irwan selaku Inspektur upacara yang mengantikan Plt Gubernur Riau dalam amanatnya menyampaikan Proyek yang tertunda harus segera di percepat pembangunannya guna mengejar target pembangunan kedepannya.
 
"Hal ini juga sesuai dengan hari HUT PU Provinsi Riau ke-70, yang bertemakan "Dengan semangat sapta taruna kita bangun infrastruktur untuk negeri", ujar Joni Irawn dalam pidatonya.
 
Saat dijumpai pelitariau.com usai acara, bang Joni, sapaan akrabnya mengatakan bahwa pemerintah akan selalu memfokuskan pada sektor pembungunan infrastruktur, iapun mengatakan dalam program Nawacita ini pemerintah akan selalu mendampingi dan meningkatkan pembangunan inprastrutur di Provinsi Riau ke depannya.***osp