Seluruh Masyarakat Diundang Hadir Laksma Soni Santoso Beri Ceramah Bela Negara di Meranti

Rabu, 02 Desember 2015

Kepala Bagian Humas Ery Suhairi

PELITARIAU, Selatpanjang- Dalam rangka peningkatan wawasan kebangsaan dan bela negara, Pemkab Kepulauan Meranti mengundang Deputi VI Menko Pulhukam Laksma Soni Santoso ke Selatpanjang, Kamis (3/12).

Dijadwalkan Laksma Soni akan berceramah di hadapan seluruh pejabat dan aparatur di Pemkab Meranti serta lembaga pemerintahan lainnya yang ada di Kepulauan Meranti, mengenai wawasan kebangsaan dan bela Negara dalam upaya memperkuat NKRI, Kamis siang.

"Beliau akan memberikan pencerahan mengenai bela Negara mengingat Meranti ini merupakan daerah perbatasan," ungkap Kepala Bagian Humas Ery Suhairi, Rabu (2/12).

Selanjutnya pada Kamis malam, Laksma Soni akan mengikuti shalat magrib dan isya berjamaah di Masjid Agung Bahrul Ulum. Dia juga akan memberikan pengajian tentang kewajiban bela Negara bagi jamaah yang hadir.

"Acara ini terbuka untuk seluruh masyarakat. Kami harapkan seluruh masyarakat bisa berbondong-bondong datang karena ini kesempatan langka," tambah Ery.

Selain itu, Laksma Soni juga diminta menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Agung. Menurut Ery, banyak informasi yang akan disampaikan oleh Laksma Soni bagi masyarakat Meranti yang bermukim di daerah perbatasan.***