KPU Pelalawan Gelar Debat Kandidat Cabup dan Cawabup Pelalawan

Rabu, 02 Desember 2015

Keterangan poto: acara Debat Kandidat Cabup dan Cawabup Pelalawan , Rabu (02/12/2015).jpg

 
PELITARIAU, Pelalawan- Malam ini, Komisi Pemilihan Umum(KPU) Pelalawan mengadakan debat antara kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Di Raja Kabupaten Pelalawan, Rabu ( 02/12/2015 ).
 
Komisioner KPU Pelalawan Wawan kepada Pelitariau.com mengatakan, dalam Kegiatan Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan  sendiri di Jadwal acara mulai RAbu malam pukul 19.00 wib.
 
Adapun Finalis di ambil dari Akademisi dan tokoh tokoh asal Provinsi Riau, Di antaranya, Prof Detri Karya, Dr Nur Hidayah dan Edi Sabli.
 
Pada acara debat kedua paslon, KPU Pelalawan hanya mengundang 500 orang. terdiri dari, 200 orang undangan dari masing masing Pasangan calon dan 100 orang lagi dari tokoh masyarakat dan pendiri kab Pelalawan.
 
“ pada malam ini,  kita akan mengadakan debat terbuka kedua Paslon. Karena kapasitas gedung sangat terbatas, kita hanya mengundang 500 Orang.” Terang Wawan Komisioner KPU Pelalawan 
 
Sementara itu, untuk masuk keruangan Debat tersebut, semua tamu undangan akan kita berikan PIN, nantinya PIN itu di sematkan di baju para undangan, ujar Wawan.***