Ogah Tiar Nyatakan Sikap Dukung Paslon Nomor Urut 4

Rabu, 02 Desember 2015

Pasangan Mantap semakin kuat dengan pernyataan sikap Ogah Tiar dukung pasangan nomor urut 4

PELITARIAU,ROHIL- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Herman Sani-Taem Pratama semakin kuat dan peluang menang menuju Rohil Satu semakin besar. Pasalnya, tokoh masyarakat Rohil Bachtiar ST MT sudah menyatakan mendukung paslon nomor urut empat.

Bachtiar ST MT atau yang sering dipanggil Ongah Tiar itu mengatakan alasannya memberikan dukungan kepada paslon berjuluk Mantap itu dikarenakan program visi misinya lebih menyentuh langsung kepada masyarakat dan masyarakat Rohil bisa dengan cepat menikmati adanya pembangunan yang ada di Rohil.

"Dengan program mengedepankan kepentingan masyarakat yaitu  mantap SDM, mantap infrastruktur, mantap ekonomi dan mantap pelayanan, inilah bupati yang pantas memimpin Rohil kedepan," ujar  kepada lebih 700an warga Kubu dalam sambutannya saat kampanye dialogis Paslon Mantap, Minggu (29/11/15) kemarin di stadion Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri.

Diungkapkan mantan Kepala Dinas PU Rohil tahun 2006 itu, paslon dari nomor urut 1,2 dan 3 sudah ada melakukan kominakasi kepadanya untuk ikut mendukung mereka pada Pilkada serentak 2015 ini. Namun, ia labih memutuskan memilih pasangan nomor urut empat yang dinilainya mampu membawa perubahan Rohil lebih baik lagi kedepannya.

"Saya sudah didatangi sama tiga calon bupati Rohil. Mereka melobi saya untuk mendukungnya, tapi saya katakan, sesuai keyakinan saya, saya siap membantu pasangan nomor empat untuk mengajak masyarakat Rohil mendukung Herman Sani-Taem," tegasnya.


Ongah Tiar PU merupakan tokoh yang sangat berpengaruh di Kabupaten Rohil. ‎Kedatangannya di Kubu disambut baik masyarakat Kubu. Begitu sampai dikubu, saat turun dari mobil bersama Herman Sani dilokasi acara, langsung disambut ratusan warga Kubu untuk bersalaman dengannya.


Acara kampanye dialogis terahir di Zona B ini, selain dihadiri 700an lebih masyarakat, juga dihadiri ‎Tokoh masyarakat Kubu seperti, H Makrub, H Baktiar, H Muktar, Anggota DPRD Rohil Abu Khoiri serta perwakilan partai koalisi pendukung dari PKB, PAN dan PKS.

Dari hasil kampanye ini, Herman Sani telah mencatat berbagai permasalahan yang dinginkan masyarakat Kubu yang harus dibangun oleh Herman Sani-Taem jika terpilih 9 Desember mendatang. Diantaranya yang paling mendasar, masyalah infrastrur jalan, lapangan kerja, pendidikan, rumah sakit dan pelayanan publik.***Jr