Bupati Suyatno Pimpin Irup Apel KORPRI Ke-44

Senin, 30 November 2015

Bupati Suyatno pimpin upacara peringati hari KORPRI ke-44

PELITARIAU,ROHIL- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka memperingati Apel peringati hari ulang tahu KORPRI ke-44, yang di selengarakan di halaman kantor Bupati, senin (30/11)
 
Bupati Rohil Suyatno dalam sambutan Peresiden RI Jokowi Dodo peringati hari ulang tahun KORPRI ke-44 mengatakan, saya atas Pemkab Rohil dan rakyat indoensia mengucapkan selamat ultah KORPRI ke-44, atas nama Pemkab Rohil dan rakyat indoensia mengucapkan selamat ultah KORPRI ke-44 kepada segenap keluarga KORPRI diseluruh tanah air, dan dimana pun mereka berada. Baik yang menjalankan dikota besar-besar, di desa-desa,pelosok tanah air hingga melayani masyarakat di daerah pedalaman,pulau terdepan mapun dikawasan perbatasan dan demikian juga yang saat ini menjalankan tugasnya di luar negeri.

44 tahun bukan lah usia yang singkat namun saya bangga KORPRI berusaha untuk menguatkan asentensinya terus meningkatkan potensi dan kinerjanya dalam melayani masyarakat emang tidak muda dengan kesungguhan saudara-sudara terus menurus mengusahakan hal tersebut dan membahaskan hasil dan manfaat yang besar.

saya menyadari sepenuhnya bahwa baik dan buruknya pelayanan pemerintah pada masyarakat dalam layanani KORPRI, masyarakat saat ini terhadap peningkatkan lintas pelayanan pablik sangatlah besar. Karenanya saudara-saudara sebagai insan aparatur negara dituntut untuk mampu untuk memberikan pelayanan pablik yang semangkin cepat,mudah dan terjangkau. saya yakin dan percaya saudara-saudara sangup untuk melaksanakannya.

Saudara-sudara sebangsa dan setanah air selama satu tahun pemerintah banyak hal yang telah kita lakukan, satu antara lain dorong trasportasi mental ekonomi inonesia melalui kebijakan mengubah ekonomi yang berbasis, konsusmsi keekomonian berbasis produksi.

mengaprisiasikan untuk menuntaskan kemiskinan serta mendorongekonomi yang merata di luar pulau jawa, insfrakturtur jalan, pelabuhan dan bandara serta akses kesehatan dan kondisi kesehatanserta peningkatkan fasilitas dan kualitas pendidikan dan tidak paling penting, kalau kita kerja keras dan terus melangkah tetap optimis dalam mengalami tantangan.

saya mengharapkan dukungan penuh jajaran anggota KORPRI untuk mengaselirasi peningkatkan daya saing bangsa, kita harus bahwa bangsa kita pasti mampu berkompetnsi di era kompentisi regional dan golobal. Makanya semua berujung dalam meningkatkan kesejahteraan.

dalam pelayanan yang baik dan tepat waktu itu snagat-sangat di butuhkan oleh masyarakat Rokan Hilir. Maknaya KORPRI punya peranan yang penting dalam mengesa pembangunan di Kabupaten Rohil. KORPRI juga tidak kalah penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kalau KORPRI itu sendiri tidak bagus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat itu nanti akan terjadi hal-hal yang tidak diingginkan, ditengah-tengah masyarakat.

Makanya KORPRI itu merupakan salah satu padutan masyarakat juga baik itu dalam disiplin ilmu,disiplin kita bekerja. Sekali lagi, saya yakin dan percaya berkat kerja sama yang kita bina  kedepan kORPRI tidak di istilah orang, sebalik KORPRI memberikan pelayann kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris KORPRO Drs H M Zien mengatakan, dalam memperingati apel Hut KORPRI ke-44, KORPRI juga membagikan hadiah kepada pemenag lomba pertandinga seperti Batminton,Catur,Futsal, Tenis meja dan Volly Ball, yang di selngarakan beberapa hari yang lalu.

Dalam penyerahan hadiah tersebut langsung di berikan oleh Bupati Suyatno, Plt Sekda Drs Surya Arfan, Anggota DPRD H Tatang Hartono, Asisten III Kesra H Ali Asfar, Kepala Bapellda Job Kurniawan, Kepala BKD Roy Azlan, dan serta menyerahkan  Bupati Rohil Suyatno juga menyerahkan pensiunan PNS.***Jr