KPU Meranti Gelar Debat Cabup dan Cawabup

Sabtu, 28 November 2015

Suasana debat yang diadakan KPU Meranti

PELITARIAU, Meranti- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, menggelar debat publik calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) yang akan maju pada pilkada pada 9 Desember mendatang.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB yang digelar di Gedung spor Afifa, Jalan Banglas Selatpanjang dengan menghadirkan dua pasangan calon, yakni nomor urut 1 H Irwan Nasir-Said Hasyim (Probisa) dan pasangan calon nomor urut dua T Mustafa-Amyurlis alias Ucok (Bermutu).

Simpatisan masyarakat yang mendukung masing-masing kandidat juga tampak hadir, untuk mendukung pasangan calon (Paslon) yang akan maaju dalam pillihan Bupati (Pilbup) pada 9 Desember 2015 mendatang.

Serta sejumlah pengamanan dari pihak Kepolisian, Damkar, dan juga instansi pengamanan juga dikerahkan untuk mengawal jalannya debat.

"Debat publik ini agar masyarakat yang ada disini (Kepulauan Meranti, red) bisa memahami tentang visi dan Misi tentang program-program pembangunan yang digagas oleh masing-masing pasangan calon (paslon) untuk kesejahteraan Kabupaten Kita," Terang Ketua KPU Kepulauan Meranti, Yusli SE, disela-sela acara debat.

"Supaya kedepannya, paslon yang terpilih nantinya bener-bener pemimpin yang akan memimpin Meranti," Tambah Yusli.***wr