HUT PGRI ke-70, Tim VolleyBall Meranti Raih Juara Pertama

Kamis, 26 November 2015

Tim Volleyball PGRI Putra Kabupaten Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Meranti- Dalam rangka memperingati hari guru nasional dan Hari Ulang Taahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke 70 tahun 2015, tim Volleyball PGRI Putra Kabupaten Kepulauan Meranti mengikuti kejuaraan tournament volleyball PGRI se-Provinsi Riau di Pekanbaru tersebut.

Dalam ajang yang diikuti 9 Kabupaten kota yakni Kepulauan Meranti, Kampar, Rokan Hilir, Dumai, Indragiri Hulu, Siak, Pekanbaru, dan Rokan Hulu. Tim Volleyball PGRI Putra Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil meraih juara 1 (satu).

Bukan hanya ditahun ini saja, sebelumnya tim volley putra PGRI Meranti sudah berhasil memenangkan dua kali dalam ajang yang sama, yakni pada 2012 dan 2014 yang diadakan di Kabupaten Siak.

"Dan Alhamdulilah tim ini kembali berhasil meraih kemenangan pada tahun 2015 di Kota Pekanbaru," terang Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Darusamin, pada Senin (23/11) waktu lalu, saat didampingi pengurus PGRI  Jumadi S Kom, Amandra, S Pd, Mahmudin, M Pd, dan pelatih nasional Voli Syafrizal.

Ditempat yang sama, Syafrizal selaku arsitek tim volley PGRI Kepulauan Meranti juga mengatakan kalau dalam kemenangan ini, dirinya sangat merasa bersyukur dan berterima kasih pada seluruh rekan timnya.

"Terima kasih atas semua tim dan juga masyarakat. Karena berkat doa dukungan, tim volley PGRI Kepulauan Meranti berhasil memenangkan diajang ini. Dan juga saya berharap agar kemenangan ini dapat menjadi motivasi paara atlet lain diajang kejuaraan yang akan datang," jelasnya.

Sekedar informasi, Pada babak penyisihan tim volley PGRI Meranti menang atas PGRI Rokan Hilir dengan skor 2:0. pada semifinal PGRI Meranti juga menang atas PGRI Kampar dengan skor 2:0 dan di final yang dipertandingkan di GOR Utama Pekanbaru PGRI Meranti kembali menang telak atas PGRI Dumai juga dengan Skor 2:0.***wr