Provinsi Riau Mendapatkan dua Penghargaan PARAMAKARYA dari Presiden RI di Jakarta

Rabu, 25 November 2015

Darusman Kabiro Humas Setdaprov Riau Saat diwawancarai terkain dua Penghargaan yang diwakili oleh dua UMKM Riau, Dalang Colection dan Tenun Siak Wan Fitri

PELITARIAU, Pekanbaru- Provinsi Riau meraih penghargaan PARAMAKARYA dari Presiden Republik Indonesia di Istana Negara Jakarta pada (25/11) Selasa pagi, 22, Perusahaan UMKM yang meraih penghargaan yang terdiri dari sebelas perusahaan Skala kecil dan sebelas perusahaan Skala menenngah di Seluruh Indonesia.
 
Dunia Usaha yang mendapatkan peng hargaan PARAMAKARYA ini tentunya dunia usaha yang telah berhasil mempertahankan dan meningkatkan tingkat produktifitasnya minimal 3 tahun berturut turut Ujar Menakertrans RI, M Hanif Dhakiri dalam laporannya dihadapan Presiden RI di Istana Negara.
 
Dalam hal ini Provinsi Riau meraih dua penghargaan sekaligus dalam katagori Perusahaan Kecil diraih oleh Dalang Collection dan Tenun Siak Wan Fitri, meraih penghargaan Perusahaan Skala Menengah. Penilaian ini dilakukan oleh Tim Oditor Pusat dan Daerah yang di Verifikasi oleh Dewan Juri yang diketuai Hariyadi Sukamdani dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO).
 
"Provinsi Riau yang diwakili oleh dua UMKM menggondol dua piala PARAMAKARYA dari Presiden RI Jokowidodo di Jakarta Pagi tadi, dua UMKM, kategori perusahaan kecil diraih oleh Dalang Colection dan perusahan sekala menengah diraih oleh Tenun Siak Wan Fitri," ujar Kabiro Humas Setdaprov Riau Darusman Saat di wawancarai pelitariau.com, Rabu (25/11) di Kantor Gubernur Riau.
 
Selanjutnya ungak Darusman Penghargaan ini diberikan untuk lebih memasyarakatkan konsep kwalitas serta Produktifitas sehingga dapat menjadi panutan bagi perusahaan perusahaan yang lain untuk lebih maju lagi.***osp